berbagi wawasan islam dengan mobil quran

  

berbagi wawasan islam dengan mobil quran

sampai saat ini masih banyak umat islam yang belum mengerti bahasa arab, atau mampu menulis al- quran secara fasih. tidak sedikit juga yang belum bisa membaca al- quran sama sekali. padahal, menulis al-quran mampu merangsang dan mencerdaskan otak, sekaligus nilai ibadah yang tinggi di mata allah ketika kita mampu membaca dan mengamalkannya. jika umat islam paham dan mampu menulis al-quran dengan fasih, tentunya ribuan khazanah islam juga mudah di pahami dan di telusuri isinya. sayangnya, sering berkembang paham-paham yang merusak akidah, banyak umat islam yang tidak paham al-quran atau mengerti bahasa arab.

berbagi wawasan islam dengan mobil quran

berbagi wawasan dengan mobil quran adalah trobosan program dengan memanfaatkan mobil minibus. dirancang sebagai media dakwah gaya terbaru. tujuannya untuk bisa menarik perhatian dan minat siapapu yang melihatnya. termasuk dapat bergerak leluasa ke sasarana seperti sekolah, kantor, pasar, pemukiman, pabrik, dan liannya. mobil quran efektif dalam menyampaikan pesan, dakwah, dan syiar yang secara langsung di pandu oleh ustaz yang mumpuni, dan menyentuh umat di tempat mereka beraktifitas. efisien dalam hal penggunaan waktu, sarana serta memiliki nilai strategis sosial, budaya, pendidikan sesuai syariat islam.

berbagi wawasan dengan mobil quran hanya hadir di pemukiman atau sekolah, program ini juga hadir di daerah- daerah bancana. kehadiran mobil quran di lokasi bencana di harapkan menumbuhkan semangat beru bagi para korban, terutama anak- anak, adapun isi yang ada di dalam mobil quran adalah video cara menghafal quran, adab dan akhlak anak  muslim sesuai quran dan sunah, motifasi anak muslim, murotal quran, nqsid anak muslim, dan masih banyak lagi. dengan kehadiran mobil quran ini kami berharap umat muslim dapat meperoleh tembahan berbagai macam pengetahuan yang bermanfaat. termasuk menambah luas wawasn dengan cara mudah, menyenangkan, murah, dan cepat.