Majlis taklim momentum romadhon

Majlis taklim momentum romadhon bangkitkan ekonomi umat berbasis masjid bersama IMAM BESAR MASJID ISTIQLAL

Adapun yang hadir adalah jama’ah Majelis Taklim yang mana mereka datang dengan membawa sedekahnya masing-masing yang nantinya akan dibagikan kepada kaum dhu’afa dan muallaf yang ada di Bekasi.

Sebagai bentuk implementasi ibadah dan senantiasa mengharap ridho Allah dengan semangat berbagi kepada sesama agar lebih erat silaturahim dan kasih sayang sesama umat Islam, serta menjadikan sedekah sebagai penangkal bala’ dan wabah terutama agar terhindar dari virus corona.

Selesai sholat tasbih diselenggarakan do’a bersama agar virus corona ini segera hilang dan kembali kepada Allah sang Maha Pencipta, dan mendo’akan diri, keluarga dan sanak saudara handai tolan yang terpapar agar segera disembuhkan.

Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Fatimah Gg. Jaman, Babelan Kota, Kec. Babelan, Bekasi, Jawa Barat dan sebagai penyelenggara kegiatan ini adalah Yayasan Fikrul Akbar.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan pemahaman yang kadang-kadang masih ada keraguan di lapangan serta menambah khazanah keilmuan para jama’ah terutama ibu-ibu pengajian dan pengalaman praktis kepada ibu-ibu berkaitan dengan tata cara pelaksanaan sholat yang benar.

Seluruh jama’ah majelis taklim baik yang tergabung dalam pengajian maupun yang tidak mendapatkan pengarahan materi dan teknis penyelenggaraan sholat sunat tasbih dari awal hingga akhir kemudian melaksanakan rangkaian kegiatan yaitu membagikan tali kasih ramadhan sesuai dengan niat tulus ikhlas ibu2 semua yang hadir, disampaikan oleh Imam Besar Masjid Istiqlal .

Namun dalam kegiatan tersebut diutamakan adalah dapat berjama’ah dalam berbuat kebaikan, tidak sendiri-sendiri, sehingga menjadikan kita umat Islam semakin kuat. Dikarenakan khusus untuk mensyiarkan Agama Islam dimana pun berada.