Pembagian Daging Qurban Masjid Fatimah

Kegiatan Idul Adha Jamaah Masjid Fatimah Fikrul Akbar

Kamis, 23 Agustus 2018 Yayasan Fikrul Akbar telah melaksanakan penyembelihan hewan qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1439 H. Hewan qurban untuk Idul Adha kali ini berjumlah 7 ekor sapi.

Acara pemotongan hewan qurban dilaksanakan di tempat pemotongan yang tidak jauh dari Masjid Fatimah Gg. Jaman, Babelan Kota, Kec. Babelan, Bekasi, Jawa Barat dan dihadiri oleh Ketua DKM Bpk. H. Heru Purnomo, ST , Panitia Qurban dan segenap pegawai Yayasan Fikrul Akbar

Pelaksanaan qurban di Masjid Fatimah Bekasi selain memiliki nilai ibadah juga memiliki nilai kebersamaan dan kekeluargaan di Yayasan Fikrul Akbar.

Hal ini terwujud dengan adanya partisipasi seluruh Bapak/Ibu Manajemen, Staf, serta seluruh karyawan/ti Yayasan Fikrul Akbar dari penyembelihan sampai dengan pendistribusikan daging qurban ke Masyarakat di sekitar Masjid Fatimah.

Untuk pembagian daging qurban ini Yayasan Fikrul Akbar membagikan di 3 zona di area Kp. Asem yaitu Zona 1, Zona 2 dan Zona 3. Masyarakat Kp. Asem sangat antusias ketika pembagian daging qurban.

Acara pendistribusian daging qurban ini langsung dipimpin oleh Ketua DKM Masjid Fatimah Bpk. H. Heru Purnomo, ST, Ketua Yayasan Fikrul Akbar Bpk. Rubaedi Dan Ibu Nana Nadhifah