Beranda » Wallpaper Estetik Kamar Tidur

Wallpaper Estetik Kamar Tidur

Wallpaper Estetik Kamar Tidur

Memakai wallpaper jadi cara unik untuk menghias ruangan sesuai keinginan. Desain wallpaper estetik di kamar tidur dapat membawa nuansa yang berbeda, sehingga ruangan jadi lebih cantik dan membuat suasana jadi nyaman. 

Namun, memilih motif wallpaper selalu membuat pusing sendiri karena tidak mudah menemukan motif yang cocok. Salah pilih motif, hanya akan membuat ruangan jadi tidak enak untuk dilihat. 

Motif wallpaper harus sesuai dan masuk dengan warna cat dan furnitur yang dimiliki. Tetapi, tak perlu bingung lagi, Pins. Kamu bisa mencontek desain wallpaper estetik untuk kamar tidur berikut ini. Bahkan, kamu bisa lho bikin wallpaper sendiri tanpa perlu beli.

BERIKUT INI BEBERAPA WALLPAPER ESTETIK MINIMALIS :

Wallpaper Estetik Minimalis dengan Nuansa Monokrom 

Jika kamu menginginkan gaya kamar tidur yang tidak terlalu memiliki banyak corak, wallpaper minimalis dengan motif wallpaper estetik hitam dapat Pins jadikan pilihan. Wallpaper monokrom dapat menjadikan sempurna dalam pengaturan kamar tidur. 

Pilihlah motif garis dapat memanipulasi ruangan kamu agar membuat bidang dinding terlihat lebih lebar atau lebih tinggi.

Wallpaper Estetik Kamar Tidur

Wallpaper Nuansa Alam dengan Motif Dedaunan

Kalau ingin menghadirkan nuansa alam di kamar tidurmu, pilihlah motif dedaunan pada wallpaper kamarmu, Pins. Penggunaan motif dedaunan bisa membuat kamar tidur memiliki nuansa alam, sehingga terasa lebih nyaman.

Jika lebih ingin terlihat natural, tambahkan dekorasi dengan sentuhan dedaunan dan tanaman hias. Jangan lupa sprei, bedcover, dan sarung bantal bermotif senada untuk menyempurnakan tampilan.

Wallpaper Estetik Motif Marble untuk Suasana yang Elegan 

Motif marmer bisa memberikan kesan kamar tidur elegan. Desain wallpaper marble ini bisa membantu memantulkan cahaya di sekitar ruangan sehingga menciptakan nuansa yang lapang. Motif ini sangat cocok digunakan di kamar tidur sempit. 

Agar tidak terlihat terlalu monoton, pilihlah wallpaper kamar tidur warna abu-abu dengan guratan berwarna cerah seperti marmer. Pola ini mampu menciptakan kesan yang lebih dinamis sehingga bikin betah berlama-lama di dalam kamar! 

Wallpaper Estetik Hitam Ciptakan Nuansa Gelap dan Nyaman 

Suasana yang gelap bisa memanipulasi otak untuk membuat tidur lebih nyenyak, lho, Pins. Untuk itu, kamu bisa memakai wallpaper berwarna hitam bisa kamu pilih. Namun, agar tidak menimbulkan kesan horor, Pins bisa memilih wallpaper kamar tidur yang berwarna gelap tapi memiliki motif yang sedikit lebih terang. 

JIKA INGIN MELIHAT LEBIH BANYAK ARTIKEL KAMI KLIK DISINI