Beranda » Berbagi Makanan Kepada Fakir Miskin

Berbagi Makanan Kepada Fakir Miskin

Berbagi Makanan Kepada Fakir Miskin

Berbagi Makanan Kepada Fakir Miskin – Pandemi Covid-19 yang masih terjadi di Indonesia berdampak terhadap situasi ekonomi saat ini.

Situasi tersebut sangat di rasakan oleh seluruh lapisan masyarakat terutama kelompok fakir miskin dan usaha warung makan kecil yang amat rentan terhadap permasalahan ekonomi. Untuk menanggulangi masalah tersebut Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta bersama Bank DKI Syariah meluncurkan program semua bisa makan.

Berbagi Makanan Kepada Fakir Miskin

Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta menerangkan bahwa program semua bisa makan merupakan program pemberdayaan warung makan kecil.

Gerakan aksi berbagi dan berdonasi untuk memberi makan kepada saudara-saudara yang membutuhkan. Seperti kaum dhuafa, pemulung, musafir dan fakir miskin khususnya yang ada di wilayah DKI Jakarta.

Kepala Bidang IV Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta, Mandir Ahmad Syafii, mengatakan, program semua bisa makan menargetkan 1.500 warung makan yang berkerja sama dan 1 juta porsi piring penerima manfaatnya di Jakarta.

Ia mengatakan, pada kesempatan ini pula Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta berkolaborasi bersama Bank DKI Syariah.

Pimpinan Klaster Wahid Hasyim Bank DKI Syariah, Hari Gumbira, mengatakan, pihaknya sangat bangga kepada Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta atas program ini. Semoga program ini bermanfaat dan berdampak bagi UMKM khususnya yang ada di Jakarta.

Ardi, pemilik warung Padang Solok yang menerima manfaat mengatakan, sangat bersyukur atas adanya program semua bisa makan.

“Sangat berterimakasih kepada para donatur khususnya Bank DKI Syariah dan Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta,” ujar Ardi.

Program semua bisa makan merupakan program khusus yang menggunakan aplikasi bagi piring yang ada di Playstore dan AppStore.

BERBAGI MAKANAN KEPADA FAKIR MISKIN

JIKA INGIN MELIHAT ARTIKEL KAMI LAINNYA KLIK DISINI