Beranda » INFAK PARKIR

INFAK PARKIR

INFAK PARKIR – Di sebuah mesjid terletak beberapa kotak amal atau kotak infak. Biasanya ada yang di letakan dalam mesjid dan ada pula yang di letakan di luar mesjid. Kotak yang terletak di luar mesjid lebih banyak di tempatkan dekat pintu masuk, tak berjauhan dari tempat parkir sendal/sepatu.

INFAK PARKIR

Nah di mesjid satu ini kotak infaknya terletak di dalam mesjid. Namun, ada satu lagi kotak yang terletak di luar mesjid. Awalnya saya mengira kota di luar mesjid tersebut adalah kotak infak. Pada kenyataannya kota itu bukan kota infak, melainkan kota untuk sumbangan parkir sepatu.

Seseorang tadinya berniat untuk memberikan infak/sedekah untuk mesjid. Karena niatnya datang belakangan, maka kotak infak dalam mesjid terlewati. Sementara sepatu sudah terpaksa sehingga tidak memungkinkan untuk masuk kedalam. Untuk itu orang tersebut ingin memasukan sedekahnya di kotak yang ada di luar mesjid. Ternyata kotak di luar mesjid itu bukan kota infak/sedekah mesjid, tapi kotak sumbangan untuk parkir sendal/sepatu.

Bayangkan saja sendal/sepatu ada parkir segala, seperti layaknya mobil dan motor saja. Tak mengherankan memang, sendal dan sepatu rentan hilang jika di letakan di luar mesjid. Sehingga sewajarnya saja ada kotak sumbangan untuk parkir sendal dan sepatu. Mungkin dapat di katakan bahwa sendal/sepatu lebih berharga dari pada mobil/motor. Dari pengalaman yang sudah-sudah kehilangan sendal/sepatu akibat dari efek domino di mana orang yang kehilangan sendal memakai sendal orang lain dan begitu seterusnya.

JIKA INGIN MELIHAT ARTIKEL KAMI LAINNYA KLIK DISINI